Translate

Minggu, 30 Maret 2014

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Notebook asus yang saya beli 1tahun lebih yang lalu yaitu dengan model ASUS K43SD. Saya membeli notebook awalnya kebingungan untuk memebeli sebuah notebook, tetepi setelah saya berkeliling disebuah pusat perbelanjaan ternama dipusat kota Bandung, saya melihat notebook ASUS K43SD dengan spesifikasi yang cukup tinggi, awalnya saya berfikir notebook ini harganya pasti mahal , tetepi setelah saya lihat ternyata 'waw' harga terjangkau, tanpa banyak lama saya pun langsung membeli notebook tersebut.

Sekarang notebook asus yang saya pakai, belum pernah mengalami kendala (service) . Bagi saya notebook ini notebook terbaik, bagaimana tidak saya hampir setiap hari menggunakan notebook tersebut untuk mengerjakan tugas perkuliahan, gaming, online, masih saja berjalan mulus dan ketahanan baterai yang masih sangat baik, saya bisa menghabiskan game sampai 4 jam dalam sehari misal (PES2014, Far Cry) .

Pada awal tahun 2014 saya mulai mengenali windows 8, saya sempat berfikir apakah bisa notebook asus K43SD saya berganti OS ke windows 8, karena saya lihat di CD Driver hanya support windows 7 64 bit, otomatis kalo saya instal ulang menggunakan windows 8, semua hardware yang ada misl VGA NVDIA, RAM, dan yg lainnya tidak akan terditeksi. Namun setelah saya membuka website ASUS, dan waw alhamdulillah ternyata disana sudah ada driver buat windows 8 notebook saya, tanpa ragu saya pun merubah windows notebook ke windows 8, hingga kini laptop saya pun masih berjalan optimal bahkan lebih mudah digunkan ketika berganti menjadi windows 8.

Bukan hanya notebook terbaik, selain harga yang terjangkau, spesifikasi yang bagus , ternyata Asusnotebook yang ter-update, dan itu semua membuat saya sangat menyukai notebook asus K43SD , meskipun diluar sana sudah banyak bermunculan notebook terbaru dengan spesifikasi lebih bagus, tapi saya tetap nyaman dengan notebook asus ini. Terima Kasih Asus
Berikut Penampangan notebook ASUS yang saya pakai



tag/keyword: notebook terbaik, laptop, laptop ASUS, notebook ASUS : K43SD

1 komentar:

  1. Nutritionist Goygizi: Asus Notebook Terbaik Dan Favoritku >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Nutritionist Goygizi: Asus Notebook Terbaik Dan Favoritku >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Nutritionist Goygizi: Asus Notebook Terbaik Dan Favoritku >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus