Translate

Sabtu, 01 Maret 2014

Free Download Mozilla Firefox 28.0 Beta 4 Terbaru

Free Download Mozilla Firefox 28.0 Beta 4 Terbaru ,- Selamat malam para pengunjung , malam ini sangat mencekam di daerah tempat kos admin  yaitu di daerah Sleman Yogyakarta karena di malam minggu ini benar-benar sangat kelabu dengan di turunkannya hujan sejak sore tadi , tetapi di balik itu semua ada hikmahnya loh karena saya bisa menulis blog dan bis membagikan software dan plikasi gratis ini untuk anda semua. 

Kali ini admin ingin membagikan sebuah aplikasi software browser yang pada umumnya sudah diketahui banyak orang di seluruh dunia.Ya Mozilla Firefox , siapa yang tidak tau aplikasi ini? Mungkin anda yang ada dirumah pasti memiliki software dan aplikasi ini pada masing-masing komputer anda. Itulah yang menyebabkan kenapa Mozilla Fiefox sangat di gemari di dunia maya.
 Free Download Mozilla Firefox 28.0 Beta 4 Terbaru 2014 ini merupakan judul kita malam ini, wah sepertinya firefox semakin lama emakin maju dan kinerjanya semakin bagus saja. Hampir setiap dua atau tiga bulan sekali sudah mengeluarkan update terbarunya. Kemarin baru saja saya membagikan update di bulan Desember dan sekrang sudah keluar lagi versi barunya.

Walaupun Mozilla Firefox 28.0 Beta 4 masih dalam pengebangan ke versi full versionnya, jangan diragukan deh kehebatannya dalam berselancar di dunia maya. Kecepatan dan interface UI yang sederhana membut kita lebih mudah untuk menggunakannya. Ditambah lagi sistem keamanan yang baik menambah popularitas firefox semakin yahut.
Mozilla Firefox 28.0 Beta 4 juga di tambah fitur-fitur baru , sebenarnya hampir sama dengan versi sebelumnya , tapi bagaimanapun juga pasti adalah perbedaannya entah itu dalam segi internal maupun eksternal. Personalisasinya juga mendukung untuk anda yang ingin mengembangkan aplikasi ini sebagai Deveploper mungkin. Oke deh ga usah nunggu lama-lama langsung saja ni saya bagikan linknya.

Free Download Mozilla Firefox 28.0 Beta 4 Terbaru

Judul : Firefox 28.0 Beta 4
Filename : Firefox Setup 28.0b4.exe
Ukuran File: 25.19MB (26417800 bytes)
Persyaratan: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Bahasa: en-US
Lisensi: Open Source
Tanggal ditambahkan: 19 Februari 2014
Author: Mozilla Organization
www.mozilla.org
Homepage: www.mozilla.com/firefox/

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar